Home » , » Bertemu di Padang, Anis Mampir ke Pesawat Pribadi Surya Paloh

Bertemu di Padang, Anis Mampir ke Pesawat Pribadi Surya Paloh

Written By Birrul waalidain on Jumat, 28 Maret 2014 | 18.38


Presiden PKS Anis Matta dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sama-sama berkampanye di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (25/3) kemarin. Keduanya sempat bertemu dan berbincang di Tanah Minang.

Pantauan di ruang VIP Bandara Minangkabau, Padang, Sumbar, Anis lebih dulu datang dengan mobil Camry hitam B 1200 KAA sekitar pukul 09.20 WIB. Menyusul Paloh yang datang pukul 10.08 WIB.

Paloh lebih dulu bertemu Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Irwan yang dari PKS memang sejak kemarin menemani Anis berkampanye di Padang. Suasana yang cair dan hangat diperlihatkan keduanya.

Anis tak kunjung keluar ruangan VIP hingga akhirnya tak bertemu Paloh yang keburu menuju pesawat pribadinya yang berlogo NasDem. Paloh tidak berlama-lama, hanya sekitar 15 menit dan langsung masuk ke pesawat Lineage 1000 itu.

Anis lalu keluar ruangan VIP mengikuti Paloh. Dia naik ke atas pesawat menemui Bos Media Group itu. Keduanya sempat berbincang hangat sekitar 20 menit ditemani Gubernur Sumbar di kabin mewah pesawat Nasdem itu.

"Ngobrol yang umum-umum saja. Beliau mengapresiasi PKS dan juga PKS mengapresiasi NasDem sebagai partai baru," kata Anis usai keluar dari pesawat.

Kedua petinggi partai itu memang sedang berada di Tanah Minang dalam rangka kampanye. Selasa (25/3) kemarin, Anis berorasi di lapangan Imam Bondjol sedangkan Paloh memimpin kampanye di Stadion Haji Agus Salim.

Keduanya pun tak sempat bersua karena hari ini, Anis melanjutkan kampanye ke Medan, Sumatera Utara. Sementara, Paloh bertolak ke Solo, Jawa Tengah. [dtk]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Dubalang Template | Riza Falepi Site
Copyright © 2011. PKS Payakumbuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PKS Payakumbuh
Proudly powered by Blogger