Home » » Aa Gym: Pilihlah Partai yang ingin mengajak kita jadi bangsa yg diridhoi Alloh

Aa Gym: Pilihlah Partai yang ingin mengajak kita jadi bangsa yg diridhoi Alloh

Written By Birrul waalidain on Sabtu, 05 April 2014 | 01.00


PKS Payakumbuh Tujuh Hari Lagi Indonesia akan menggelar pesta demokrasi yang untuk kesekian kalinya akan memilih orang-orang yang akan memimpin negeri ini. Pesta yang hadir 5 tahun sekali selalu menarik perhatian banyak orang karena disinilah optimisme dan pesimisme bercampur menjadi satu; apakah nasib bangsa ini akan berubah menjadi lebih baik, sama saja, atau malah lebih buruk?

Tentu kita semua menginginkan masa depan bangsa yang lebih baik. Maka gunakan sebaik-baiknya 'momen 5 menit' di bilik suara yang akan menentukan '5 tahun' masa depan kita.

Saking pentingnya pemilu bagi masa depan bangsa, Abdullah Gymnastiar atau yang terkenal dengan nama Aa Gym turut berpesan agar kita menggunakan hak pilih secara baik, salah satunya adalah dengan memilih partai atau calon pemimpin yang ingin mengajak kita menjadi bangsa yang diridhoi Alloh.

"Kalau akan memilih partai, jangan pilih karena figur namun pilih yang ingin mengajak kita jadi bangsa yg diridhoi Alloh," ungkap Aa Gym lewat akun twitternya @aagym. 

Suara kita menentukan masa depan bangsa kita. (red)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Dubalang Template | Riza Falepi Site
Copyright © 2011. PKS Payakumbuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PKS Payakumbuh
Proudly powered by Blogger